Jual TOGA AINI Obat Rabun Berkhasiat Menurunkan Mata Minus Secara ALAMI

Cara menormalkan mata minus dengan KAPSUL toga aini asli dari saripati buah bilberry hpai Bagi kita yang sering di depan layar TV dan komputer, pekerja malam/satpam, pengemudi angkutan luar kota sampai games/playstation mania tentunya sadar atau tidak akan merasa kelelahan atau lelah mata yang luar biasa dan kalau di diamkan akan menyebabkan banyak kerusakan mata antara lain rabun jauh / dekat, mata minus kiri dan kanan, mata silinder, mata merah karena lelah hingga penyakit katarak yang bisa menyebabkan kebutaan. Sekarang ada solusi obat herbal alami yang aman dan handal untuk menyembuhkan dan menurunkan mata minus dan rabun ayam yaitu dengan kapsul toga aini, herbal ini mampu memelihara kesehatan mata anda yang di ramu dari perpaduan saripati buah bilberry hpai ditambah daun sambiloto. Di padukan dengan komposisi ideal obat herbal dan telah memiliki sertifikat BPOM sehingga aman dan terjamin mutunya.

Kapsul toga aini adalah saripati buah bilberry yang dikeringkan dari hpai dicampur daun sambiloto sangat bermanfaat untuk mengembalikan fungsi syaraf juga otot-tot mata, meminumnya sacara teratur akan menjaga kelangsungan fungsi mata. Kapsul toga aini juga bisa mencegah lelah mata, mengantisipasi mata minus dan mampu membantu menormalkan mata minus, menambah jelas pada penderita mata rabun jauh dan dekat dan yang penting aman di pakai anak anak dan orang tua. Komposisi bahan material penyusun obat herbal mata kapsul Toga aini dari ektraks buah bilberry dan padupadankan dengan daun sambiloto.
Yang Menyebabkan mata minus atau rabun

Seseorang matanya menjadi minus ataupun rabun terjadi karena berbagai faktor seperti faktor umur, silsilah keturunan, pola makan yang tidak baik kurang Vit A , radikal bebas dari debu dan polusi udara dari kendaraan dan pabrik hingga dari radiasi monitor komputer,handphone dan layar televisi membuat pandangan mengalami penurunan kemampuan melihat hal ini di terjadi karena semakin berkurangnya antioksidan yang menutupi mokula mata secara perlahan penyakit matapun mulai datang seperti mata minus, rabun jauh/dekat, mata silinder. Dan yang paling parah kebutaan permanen.
URAIAN TENTANG MANFAAT BUAH BILBERRY.

Herbal untuk mata sejak dahulu kala, buah Bilberry adalah buah yang belum terkenal seperti buah lainnya tetapi terbukti merupakan buah yang legendaris karena sejak 500-an tahun yang lalu sudah di pakai sebagai obat herbal untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit mata seperti mata minus,mata rabun ,mata silinder hingga yang parah katarak yang bisa menimbulkan kebutaan.
Berikut ini khasiat dan kelebihan Toga Aini buah bilberry sebagai obat herbal mata :

– Memiliki anti oksidan yang tinggi
Kapsul toga aini berasal dari saripati buah Bilberry yang sangat tinggi kandungan zat antioksidannya yang sangat bemanfaat sebagai penghadang radikal bebas.

– Memperlancar aliran darah ke mata.
Buah bilberry bisa memelihara kelancaran pembuluh kapilerdi mata, sehingga kebutuhan akan oksigen dan aliran darah menjadi makin lancar akibatnya memperkecil resiko tersumbatnya aliran darah ke mata.

– Membuat pandangan lebih kontras di waktu gelap/malam hari.

Zat dalam buah bilberry dapat meningkatkan fokus penglihatan di waktu malam karena buah yang warnanya ungu tua ini memiliki zat FLAVANOIDA yaitu polifennol yang dapat memperlancar sistem peredaran pembuluh darah kecil yang mengarah ke retina mata kita.

– Mencegah beberapa penyakit berat.

Buah bilberry memiliki zat piggmen antosianin ( bisa di tengarai dari warnanya) mampu mencegah jantung koroner, mencegah kanker, dan mencegah bermacam-macam penyakit mata (mata minus, rabun, mata katarak, mata silinder).Bilbery dapat mengembalilkan fungsi sel sel mata dan memperlancar pertukaran zat melalui pembuluh darah pada organ jantung.

– Efektif memulihkan kerusakan retina mata/baik juga buat orang lanjut usia.

Kapsul toga aini dari saripati buah bilberry yang dikeringkan dapat mengantisipasi serta menghambat degradasi mokula yang di sebabkan oleh kerusakan di bola mata. Masalah ini lebih sering di alami oleh orang tua dengan umur di atas 50 tahun. Meminum rutin buah bilberry akan memulihkan penglihataan meskipun sudah berusia renta.
Kegunaan lain herbal toga aini dari saripati buah bilbery sinergi antara lain:

    1.Memperlancar sistem metabolisme pada pembuluh darah.
    2.Menjaga kekentalan darah sehingga kerja ginjal tidak berat.
    3.Menguatkan otot-otot syaraf retina mata.
    4.Memberi efek positif pada mata jika di konsumsi rutin oleh pekerja yang melototin komputer, supir bis, tukang ojek dll.
    5.Menyembuhkan mata gatal dan berair karena kemasuka benda asing.
    6.Baik buat anak anak agar matanya sehat, bening dan sulit terkena penyakit mata.

URAIAN TENTANG MANFAAT DAUN SAMBILOTO

Herbal kapsul toga aini selain terbuat dari buah bilberry juga di racik dengan herbal daun sambiloto yang mempunyai manfaat positif bagi kesehatan mata, Manfaat sambiloto untuk mata antara lain:

Daun sambiloto memiliki manfaat yakni bagi penderita diabetes mampu menurunkan glukosa darah sehingga berguna dalam mencegah retinopati diabets. Sambiloto bisa meningkatkan stimulus daya fagostisotissel sel darah putih sehingga bisa menambah zat antibodi. Hasil tes ilmiah sambiloto ternyata memiliki manfaat sebagai anti bakteri,anti jamur dan juga anti radang.
Cara kerja herbal toga aini dari saripati buah bilberry hpai dalam menormalkan mata minus.

Orang yang mengalami bermacam-macam penyakit mata seperti mata minus, mata rabun mata silinder, mata lelah atau iritasi adalah merupakan akibat dari melemahnya otot- otot syaraf mata dan tidak lancarnya aliran darah ke mata.
Herbal obat toga aini dari saripati bilberry hpai sinergis memiliki 2 kegunaan yang terkenal antara lain:

    1.Memperkuat system syaraf dan otot-otot mata.
    2.Melancarkan sirkulasi darah ke retina mata sehingga penglihatan tetap normal.

NAH…Dengan Minum herbal ini secarateratur maka akan memperoleh 2 manfaat di atas sehingga seiring dengan pulihnya kembali otot syaraf mata dan lancarnya aliran darah ke mata maka secara perlahan proses penormalan mata minus akan berhasil, kelelahan mata tidak terasa lagi dan pandangan lebih tajam Herbal toga aini ori efektif di padukan dengan otem.

 ****Perpaduan ke 2 herbal ini akan memberikan dampak yang optimal dalam melakukan pengobatan penyakit mata anda yaitu:

    1.Herbal toga aini ori menguatkan otot-otot syaraf mata.
    2.OTEM-THM bekerja sebagai HERBAL GURAH MATA yaitu membuang dan menguras kotoran pada mata,
 



 
Jangan sungkan untuk  menghubungi Marketing terbaik dan terpercaya kami :
Rina Yuliyanti
Hp/WA : 085731458347
Pin BB  :5D4099ED



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alat Terapi Pasca Stroke | Akupuntur Pen original 100%

TETES ASAM URAT BIOSYAFA

MINYAK TOTOK AJAIB DAHSYAT