Herbal Yang Sangat Cepat Untuk Menurukan Tekanan Darah Tinggi | Jual Herbal Tea | Rina Yuliyanti | 085731458347

Tekanan darah tinggi, disebut juga hipertensi, merupakan kondisi medis di mana tekanan darah terhadap dinding arteri cukup tinggi sehingga pada akhirnya dapat menyebabkan masalah kesehatan, seperti penyakit jantung. Hal ini disebabkan karena jantung harus bekerja lebih keras dari biasanya untuk mengedarkan darah melalui pembuluh darah ke seluruh tubuh.


Bagaimana tekanan darah tinggi bisa terjadi? Tekanan darah ditentukan oleh dua faktor, yaitu jumlah (volume) darah yang dipompa jantung dan besarnya resistensi pembuluh darah arteri terhadap aliran darah. Artinya sesuai dengan hukum fisika, Semakin banyak darah yang dipompa jantung dan semakin sempitnya pembuluh darah arteri, maka tekanan darah akan semakin meningkat.

Ketika dilakukan pengukuran tekanan darah dan ternyata hasilnya tinggi, tidak serta merta orang tersebut divonis memiliki tekanan darah tinggi. Untuk menentukan atau mendiagnosis bahwa seseorang memiliki tekanan darah tinggi setidaknya telah dilakukan pemeriksaan tekanan darah (tensi) tiga kali pada waktu yang berbeda (setidaknya berjarak 5 menit) pada saat kondisi istirahat nyaman dengan hasil lebih dari atau sama dengan 140/90 mmHg. Seseorang dapat memiliki tekanan darah tinggi (hipertensi) selama bertahun-tahun tanpa mengalami gejala apa-apa. Sehingga tak jarang seseorang diketahui memiliki darah tinggi secara tidak sengaja ketika periksa ke dokter karena penyakit yang lain. Oleh karena itu, kesadaran memeriksakan tekanan darah sangatlah penting untuk deteksi dini sekaligus mengontrol jika sudah memilki darah tinggi dan dalam masa pengobatan. Tekanan darah tinggi biasanya berkembang selama bertahun-tahun, dan itu mempengaruhi hampir semua orang pada akhirnya. Untungnya, tekanan darah tinggi dapat dengan mudah dideteksi. Dan setelah diketahui memiliki tekanan darah tinggi, maka dapat dilakukan pengobatan untuk mengontrolnya. Karena, tekanan darah tinggi yang dibiarkan tinggi terus alias tidak terkontrol, akan meningkatkan risiko masalah kesehatan yang serius, termasuk serangan jantung dan stroke.
Penyebab hipertensi belum bisa dipastikan pada lebih dari 90 persen kasus yang ada. Dalam kasus di mana sama sekali tidak ada penyebab atau faktor jelas, hipertensi dikenal sebagai hipertensi primer. Ada beberapa faktor yang diduga bisa meningkatkan risiko Anda mengalami kondisi ini, yaitu:

    -Usia. Risiko hipertensi meningkat seiring bertambahnya usia.
    -Faktor keturunan. Orang dengan anggota keluarga yang mengidap hipertensi memiliki risiko tinggi untuk mengalami kondisi yang sama.
    -Merokok. Rokok dapat meningkatkan tekanan darah sekaligus menyempitkan dinding arteri.
    -Kelebihan berat badan atau obesitas. Kadar oksigen dan nutrisi yang dialirkan darah akan diukur oleh tubuh sesuai dengan berat badan. Berat badan yang berlebihan akan membutuhkan oksigen dan nutrisi yang lebih banyak, sehingga volume darah dibutuhkan lebih banyak. Volume darah yang meningkat akan meningkatkan tekanan darah.
    -Kurang olahraga. Orang yang jarang berolahraga cenderung memiliki detak jantung yang lebih cepat, sehingga jantung akan bekerja lebih keras. Kerja jantung lebih keras akan meningkatkan tekanan darah.
    -Kadar garam yang tinggi dalam makanan. Kadar garam yang tinggi bisa menyebabkan penumpukan cairan dalam tubuh, yang kemudian akan meningkatkan tekanan darah.
    -Terlalu banyak mengonsumsi minuman keras. Kandungan alkohol dalam minuman keras dapat memicu kerusakan pada organ jantung.
    -Stres. Tingkat stres yang tinggi berpotensi memicu peningkatan tekanan darah.

Sementara hipertensi yang disebabkan oleh kondisi dasar tertentu disebut hipertensi sekunder. Secara keseluruhan, 10 persen dari kasus hipertensi merupakan jenis sekunder. Beberapa penyebab di balik kondisi ini umumnya meliputi:

    -Diabetes.
    -Penyakit ginjal.
    -Kondisi yang memengaruhi jaringan tubuh, misalnya lupus.
    -Obat-obatan tertentu, misalnya pil kontrasepsi, analgesik atau obat pereda sakit, obat pilek, serta dekongestan.
    -Penyempitan pembuluh darah (arteri) yang mengalirkan darah ke ginjal.
    -Gangguan hormon, khususnya tiroid.

Berikut Memperkenalkan HERBAL TEA yang mampu Mengatasi Masalah Wasir Anda saat ini.
Manfaat :
-Dapat mencegah dan menurunkan tekanan darah tinggi
-Mencegah timbulnya kadar gula darah yang tinggi
-Menurunkan kadar kolesterol
-Menurunkan resiko terkena berbagai penyakit hati
-Menurunkan resiko terkena stroke
-Dapat menghambat penurunan fungsi syaraf
-Bermanfaat bagi kesehatan gusi
-Mencegah sesak nafas
-Mengurangi stress
-Menghilangkan kelelahan dan keletihan
-Mampu mencegah timbulnya penyakit kanker
-Mampu mengendalikan pertumbuhan tumor
-Membantu penyembuhan penyakit kanker
-Membantu menurunkan berat badan
-Mengurangi resiko timbulnya radang sendi dan reumatik.


HERBAL TEA bermanfaat sebagai pencegah dan membantu mengatasi berbagai penyakit bila dikonsumsi rutin.

Dibuat dari pucuk daun Camellia Sinensis, diproses dengan menggunakan metode fermentasi penuh, teh ini mengandung EGCG ( Chatechin ) & L-Theanin sebagai anti oksidan, membuat teh ini sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh secara alami. Dengan meminumnya secara teratur akan meningkatkan daya tahan tubuh dan menjaga kesegaran.

Daun Teh mengandung Polyphenol, Katekin, Tearobigin, Teaflavin, Vitamin C dan Vitamin K. Pada awal mengkonsumsi akan sering buang air kecil dan susah tidur, tetapi badan selalu fit dan tidak cepat lelah. Setelah beberapa hari reaksi akan kembali normal dan jumlah seduhan bisa ditambahkan.

Jika Anda Berminat  jangan sungkan untuk  menghubungi Marketing terbaik dan terpercaya kami:
RINA YULIYANTI

Hp/WA : 085731458347
Pin BB  :5D4099ED

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alat Terapi Pasca Stroke | Akupuntur Pen original 100%

TETES ASAM URAT BIOSYAFA

MINYAK TOTOK AJAIB DAHSYAT