Tips Ampuh Menghilangkan/Menyembuhkan Jerawat Yang Membandel | Sabun Herbal Serai Dahsyat

SABUN SEREH adalah sabun herbal yang dibuat menggunakan bahan-bahan alami seperti minyak sereh, minyak zaitun dan ramuan lain untuk mengatasi jerawat dan menghilangkan bau badan. Minyak sereh dengan wangi yang segar,berasal dari tanah Jawa Indonesia. Kehangatan dan kesegaran aromanya memiliki manfaat aromaterapi dan dikenal sebagai deodoran alami.

Minyak sereh bersifat anti serangga sehingga mampu mengurangi gatal pada kulit. Dapat digunakan sebagai sabun antiseptik. Sabun sereh bisa digunakan untuk wajah dan tubuh. Jadi sabun ini bisa dijadikan sabun wajah.


Penyebab jerawat
Beberapa makanan yang banyak mengandung zat tertentu dapat sebagai pemicu timbulnya jerawat pada kulit wajah bahkan membuat wajah meradang oleh jerawat ada juga yang sampai bernanah maka untuk itu hindari lah munculnya jerawat yang dapat melanda wajah anda dengan beberapa makanan yang sebaiknya tidak di konsumsi secara berlebihan.

Penyebab Timbulnya Jerawat
Dibawah ini ada beberapa makan yang menjadi penyebab munculnya jerawat pada kulit wajah, yaitu :
    1.Alergi

Yang menjadi penyebab timbulnya jerawat membandel lainnya adanya alergi tubuh terhadap minuman dan makanan tertentu seoerti susu, seafood atau makanan lain. Selain itu makanan yang mengandung karbohidrat yang cukup tinggi, dan vitamin A tinggi dan vitamin E yang rendah. Maka dari itu mulailah kurangi gula secara  berlebihan. Makanan sseoerti cokelatr, minuman yang bersoda, permen dan makanan yang mengandung gula lainnya merupakan makanan penyebab jerawat yang membandel.

    2.Mie Instan

Penyebab timbulnya jerawat pada makanan cepat saji merupakan salah satu makanan yang cukup digemari oleh banyak orang. Salah satunya pada makanan cepat saji tersebut adalah mie instan. Apalagi jika anda gemar sekali mengkonsumsi mie instan lebih banyak dari pada jenis makanan sehat lain, hal ini akan sangat berbahaya bagi tubuh. Selain itu mie instan juga menjadi pemicu munculnya jerawat karena memiliki kandungan lemak jenuh yang cukup tinggi. Maka dari itu sebaiknya anda meminimalkan konsumsi mie instan agar bisa terhindar dari munculnya jerawat.

   3. Kafein

Mengkonsumsi kafein menjadi pemicu penyebab timbulnya jerawat. Jenis makanan yang menjadi sumber kafein adalah cokelat, kopi, soda, dan juga minuman berenergi dan pain killer atau penghilang rasa sakit. Jika sering mengkonsumsi kafein yang berlebihan akan berakibat kurang baik bagi tubuh diantaranya dapat mengakibatkan kelenjar adrenalin untuk melepaskan hormon stress yang meningkat, sehingga tingkat stress seseorang dapat meningkat. Apabila tubuh akan mengalami stress maka dapat berpengaruh kurang baik pada kesehatan tubuh dan kesehatan kulit.

Kafein yang dapat menjadi penyebab timbulnya jerawat namun ketika anda mengkonsumsi kopi yang banyak maka akan menyebabkan susah tidur. Bahkan meskipun anda dapat tidur zat kafein bisa menjadikan tidur anda tidak nyenyak. Seperti yang telah diketahui bahwa tidur merupakan faktor yang pepnting agar kondisi fisik tubuh dapat diperbaiki kembali dan tidur juga berguna untuk melepaskan racun. Apabila racun yang ada didalam tubuh tidak terlepas dan kondisi tubuh diperbaiki dengan sempurna maka kesehatan tubuh dapat menurun selain itu bisa memicu kondisi jerawat menjadi lebih parah.

    4.Lemak

Penyebab timbulnya jerawat yang dapat memicu terjadinya jerawat adalah mengkonsumsi banyak makanan yang mengandung lemak. Makanan yang mengandung banyak lemak dapat berpengaruh pada munculnya jerawat. Selain itu dengan adanya lemak pada tubuh meurpakan penyebab masalah gula darah. Pada saat gula darah berfluktuatif, akan mengakibatkan meningkatnya reaksi hormonal cascading sehingga produksi sebum menjadi meningkat atau munyak pada bagian kulit dan kemudian menutupi pori pori dan kemudian menimbulkan minculnya jerawat.

Selain itu dengan mengkonsumsi lemak berlebihan akan dapat berdampak kurang baik bagi tubuh. Dengan banyaknya lemak pada aliran darah akan membuat oksigen dan juga nutrisi yang mengalir ke sel sel tubuh dapat berjalan dengan lambat. Sehingga berefek kurangnya suplai oksigen dan nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Dan hal ini masih berhubungan jerawat dapat memperparah keadaan jerawat pada kulit.
Melakukan Pencegahan agar Jerawat tidak tumbuh kembali

    5.Mencuci muka

Inilah salah satu cara mencegah timbulnya jerawat yang paling mudah untuk anda lakukan. Ya, banyak wanita yang sering melakukannya tetapi tidak tahu bahwa perawatan wajah yang simple ini termasuk cara mencegah jerawat. cuci muka adalah perawatan yang bisa anda jadikan rutinitas ketika anda ingin wajah bebas dari yang namanya jerawat. Namun, jangan sembarangan mencuci muka, cuci muka yang benar adalah dengan mencuci muka anda dengan air yang mengalir dan gosok muka perlahan agar noda dan debu yang menempel pada wajah bisa hilang bersama guyurana air.

    6.Membersihkan kosmetik

Kosmetik atau make up memang membuat anda tampil lebih cantik. Namun, kosmetik terus-terusan menempel pada muka dan anda enggan membersihkannya, maka make up tersebut bisa membuat wajah anda berjerawat. Nah, jika anda sedang mencari tahu cara mencegah timbulnya jerawat, mulai sekarang tidak ada kata malas ketika anda harus meluangkan waktu untuk membersihkan make up yang masih menempel pada wajah. Anda bisa melakukan perawatan wajah.

    7.Menggunakan Masker Wajah

Masker wajah bisa anda jadikan solusi ketika anda tak ingin jerawat timbul pada wajah. Masker wajah yang bisa anda pilih untuk mencegah jerawat sebaiknya anda masker yang terbuat dari bahan alami. Cara mencegah timbulnya jerawat bisa anda lakukan dengan memakai masker wajah secara berkala, misalnya seminggu sekali. Agar masker wajah yang anda pakai aman dan tidak menimbulkan efek samping, tak ada salahnya anda meracik sendiri masker wajah yang akan anda gunakan, misalnya dengan membuat masker wajah dari telur, timun, tomat, dan lain-lain. Wajah bebas jerawat, andapun senang.

Khasiat/Manfaat Sabun Herbal Serai
-Menghilangkan/Menyembuhkan Jerawat
-Menghilangkan bau badan,penyakit kulit dan jamur
-Menghaluskan dan memberi vitamin pada kulit
-Melembabkan,Menyejukkan dan mengencangkan kulit
-Membersihkan serta membuat kulit jadi berkilau
-Mengembalikan kelembutan alami kulit,Menyegarkan
-Mengatasi/Menyembuhkan kaki pecah -pecah

Caranya :
 1. Bersihkan terlebih dahulu wajah anda dengan air bersih
2. Kemudian keringkan dengan kain bersih hingga kering
 3. Basahi telapak tangan
 4. Ambil Sabun Herbal Serai Dahsyat, usapkan pada wajah yang berjerawat hingga berbusa / berbuih
 5. Kemudian usapkan busa / buih Sabun ke bagian wajah yang berjerawat
6. Tunggu 15-30menit, jangan dibilas terlebih dahulu
7. lakukan cara ini Setiap hari agar hasilnya maksimal







Jika Anda Berminat  jangan sungkan untuk  menghubungi Marketing terbaik dan terpercaya kami :

RINA YULIYANTI

Hp/WA : 085731458347
Pin BB  :5D4099ED




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alat Terapi Pasca Stroke | Akupuntur Pen original 100%

TETES ASAM URAT BIOSYAFA

MINYAK TOTOK AJAIB DAHSYAT