HILANGKAN SAKIT KEPALA HANYA 10 DETIK HILANG DENGAN TEPUKAN RINGAN ..!!! Cara Ampuh Mengatasi Sakit Kepala Berkepanjangan | Tips Mengatasi Nyeri Rematik | Tips Mengatasi Stroke Ringan Dengan Minyak Totok Ajaib

HILANGKAN SAKIT KEPALA HANYA 10 DETIK HILANG DENGAN TEPUKAN RINGAN ...!!! Cara Ampuh Mengatasi Kejang Otot | Tips Ampuh Mengatasi Vertigo Dengan Minyak Totok Ajaib









 Ada tiga kategori utama untuk jenis-jenis sakit kepala: 1. Sakit kepala primer 2. Sakit kepala sekunder 3. Nyeri saraf kranial (cranial neuralgia), nyeri wajah, dan sakit kepala lainnya.


1. Sakit Kepala Primer Yang termasuk dalam jenis sakit kepala primer diantaranya : sakit kepala migrain, tension dan cluster.

2. Sakit Kepala Skunder Sakit kepala sekunder merupakan jenis sakit kepala yang disebabkan oleh masalah struktural di kepala atau leher. Ada banyak penyebab dari jenis sakit kepala ini mulai dari perdarahan di otak, tumor, atau meningitis dan ensefalitis.

3. Neuralgia Neuralgia berarti nyeri saraf (neur = saraf + algia = nyeri). Neuralgia kranial menggambarkan jenis sakit kepala yang terjadi karena saraf di leher, kepala dan bagian atas menjadi meradang dan menjadi sumber rasa sakit di kepala. Nyeri wajah dan berbagai penyebab lain untuk sakit kepala termasuk dalam kategori .
    Gejala-gejala sakit kepala :

   - Kesulitan berbicara
   - Gangguan pada penglihatan
   - Salah satu sisi tubuh menjadi lemah atau lumpuh
   - Hilang kesadaran
   - Demam
  -  Sulit berjalan

 CARA DAHSYAT, AMPUH, CEPAT, dan AMAN atasi SAKIT KEPALA secara ALAMI dengan HERBAL DAHSYAT PILIHAN

Cara Mengatasi Sakit Kepala Hanya dengan Tepukan Ringan menggunakan Minyak Totok Ajaib & Star Bio Oil





 



Jika Berminat Silahkan jangan sungkan untuk  menghubungi Marketing terbaik dan terpercaya kami :

RINA YULIYANTI
 
Hp/WA : 085731458347
Pin BB  :5D4099ED

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alat Terapi Pasca Stroke | Akupuntur Pen original 100%

TETES ASAM URAT BIOSYAFA

MINYAK TOTOK AJAIB DAHSYAT