Tips Mengatasi Kasus AMBIEN Bertahun-tahun | Pengobatan Secara Alami Tanpa Operasi & Tanpa Pijat | AMBEXTRA UNLERGO Obat Herbal Alami,Aman & Tanpa Efek Samping 100% Herbal Alami | ADMIN 085731458347

SOLUSI PENGOBATAN WASIR BERTAHUN-TAHUN SECARA ALAMI...!!!

 Wasir   adalah suatu penyakit yang terjadi pada anus di mana bibir anus mengalami bengkak yang kadang disertai pendarahan. Penyakit ambeien ini tidak hanya memberikan rasa sakit kepada pada penderitanya, tetapi juga memberikan rasa minder dan malu karena mengidap penyakit ambeien.


Pada penderita wasir umumnya sulit untuk duduk dan buang air besar karena terasa sakit apabila bibir anus atau sphinchter anus mendapat tekanan. Pada penderita wasir parah terkadang sulit diobati sehingga bisa diberi tindakan operasi pengangkatan wasir yang bisa memberi efek samping yang terkadang tidak baik. Oleh sebab itu wasir perlu diwaspadai dan ditangani dengan baik agar mudah diobati. Jangan acuhkan dan remehkan penyakit wasir yang anda derita karena anda bisa dibuat menderita seumur hidup oleh wasir yang tidak ditanggulangi dengan baik sampai ke akar-akarnya. Selamat membaca artikel wasir dari organisasi.org semoga anda yang menderita wasir dapat segera sembuh.

Wasir atau ambeien ada dua macam, yaitu wasir dalam dan wasir luar. Pada wasir dalam terdapat pembuluh darah pada anus yang ditutupi oleh selaput lendir yang basah. Jika tidak ditangani bisa terlihat muncul menonjol ke luar seperti wasir luar.

Gejala wasir dalam adalah suka ada darah yang keluar dari anus saat bab / buang air besar. Jika sudah parah bisa menonjol keluar dan terus membesar sebesar bola tenis sehingga harus diambil tindakan operasi untuk membuang wasir.

Wasir luar merupakan varises di bawah otot yang umumnya berhubungan dengan kulit. Biasanya wasir ini terlihat tonjolan bengkak kebiruan pada pinggir anus yang terasa sakit dan gatal.


Wasir dapat diakibatkan oleh hal-hal berikut di bawah ini sehingga perlu diwaspadai dan dihindari :

1. Terlalu banyak duduk
2. Diare menahun
3. Kehamilan ibu hamil yang diakibatkan perubahan hormon
4. Keturunan penderita wasir
5. Hubungan seks yang tidak lazim
6. Penyakit yang membuat mengejan penderita
7. Sembelit / konstipasi / obsitpasi menahun
8. Penekanan kembali aliran darah vena, dll.

Ciri Khas / Gejala Penyakit Wasir / Ambeien / Hemoroid


Sebelum parah sebaiknya kita mengenal seperti apa penyakit wasir ada awal mulanya sehingga kita bisa obati sedini mungkin. Biasanya penderita akan mengalami pendarahan dubur dengan warna darah merah muda yang menetes atau mengalir lewat lubang dubur / anus. Penderita juga akan merasa ada ganjalan pada anus ketika bab sehingga penderita akan ngeden / mengejan yang bisa memperparah wasirnya. Selain itu biasanya anus akan terasa gatal akibat virus dan bakteri yang membuat infeksi.

Mengatasi, Mengobati & Menyembuhkan Wasir / Ambeyen / Hemoroid


Untuk menghilangkan wasir secara total sebaiknya anda menjalankan beberapa tips menyembuhkan wasir serta melakukan konsultasi dengan dokter.

1. Jalankan pola hidup sehat
2. Olah raga secara teratur
3. Makan makanan berserat
4. Hindari terlalu banyak duduk atau nongkrong di wc / toilet
5. Jangan merokok, minum minuman keras, narkoba, dll
6. Jangan melakukan aktivitas hubungan seks yang tidak wajar
7. Minum air yang cukup
8. Jangan menahan kencing dan berak
9. Jangan suka menggosok dan menggaruk dubur berlebihan
10. Jangan mengejan / mengeden / ngeden berlebihan
11. Jika tidak ingin pup / bab jangan dipaksa
12. Duduk berendam pada air yang hangat


ANDA MEMPUNYAI KASUS AMBEIEN BERTAHUN-TAHUN...!!!


Bingung Cari Solusi Pengobatannya...???

PENGOBATAN HERBAL AMBEIEN

AMBEXTRA UNLERGO

Solusinya...!!!

karena pengobatan Ambeien/Wasir tidak boleh sembarangan,



Tanpa Pijat dan Operasi, menghilangkan benjolan-benjolan di dalam dan di luar sekitar dubur, menghentikan pendarahan, mengatasi anus yang keluar 0,5 cm - 3 cm secara alami.

Ambextra dan Unlergo adalah obat herbal yang diracik khusus untuk penderita Ambeien, dengan bahan-bahan alami yang memiliki khasiat untuk mengurangi dan menyembuhkan penyakit wasir.

Dibutuhkan kesabaran dalam mengkonsumsi ambextra ini. Ada pasien yang habis cuma 1 botol ambextra unlergo, ada juga yang habis 2 botol tapi ada juga yang sampai 7 botol. Semua tergantung seberapa parah ambeien yang diderita, juga pola makan dan pola istirahat individu masing-masing. Saya pribadi, Alhamdulillah hanya mengkonsumsinya kurang dari 1 minggu dari darah yang mengalir deras sampai benar-benar berhenti. Tentu saja Allah yang menyembuhkan, yang sunatullah melalui wasilah obat ini. Baca selengkapnya di sini:



Khasiat Ambextra :

    1.Tanpa Pijat dan Operasi
    2.Menghentikan perdarahan
    3.Menghilangkan benjolan-benjolan di luar sekitar dubur dan di dalam
    4.Secara alami mengatasi anus yang keluar 0,5 cm - 3 cm.

Komposisi Ambextra

1.Kaempferia rotunda L (temu putih)
2.Graptophyllum pictum (daun ungu)
3.Foeniculum vulgare Mill (adas)
4.Aloe Vera Linn (lidah buaya)
5.Cassia Angustifolia Vahl (daun senna)


Khasiat Unlergo :


    1.Menghilangkan gatal-gatal, jerawat
    2.Mengobati Bengkak-bengkak
    3.Mengobati Alergi ikan, alergi udara
    4.Mengobati Kencing manis
    5.Mengobati Flu, Batuk, Sinusitis
    6.Mengobati Infeksi tenggorokan, amandel
    7.Mengobati Infeksi Ginjal, radang usus buntu, radang lambung, saluran kencing
    8.Mengobati Herpes, gusi berdarah

Komposisi Unlergo


    -Andrographis Folium (sambiloto)
    -Tinospora Caulis (brotowali)


Produk herbal ini diformulasikan khusus untuk penderita Ambeien, mengingat banyak sekali keluhan pasien khususnya penderita ambeien, banyak pasien yang sudah berobat ke medis dengan operasi tapi masih kambuh lagi dan saat kambuh harus operasi lagi, bahkan ada yang dioperasi sampai 3 kali, selain itu banyak yang mengeluh kesakitan (ada yang mengatakan operasinya lebih sakit dari pada orang melahirkan). Biaya yang dubuthkan juga relatif mahal

Dibutuhkan kesabaran dalam mengkonsumsi ambextra ini. Ada pasien yang habis cuma 1 botol ambextra unlergo, ada juga yang habis 2 botol tapi ada juga yang sampai 7 botol. Semua tergantung pola makan dan makanan yang dikonsumsinya dan juga tergantung dari parah tidaknya sakit ambeien.

Proses kerja ambextra unlergo :

Jika pasien buang air besar berdarah maka nantinya akan berkurang dan akan berhenti pendarahannya dengan sendirinya.Jika pasien mengalami benjolan, misal 3 benjolan, nantinya akan berkurang /mengecil satu persatu, prosesnya ada yang cepat ada pula yang lambat, hal ini karena makanan yang dimakannya terutama yang mengandung kolesterol dan lemak.
Apabila anus keluar, maka masukkan rektum yang keluar tersebut pelan-pelan, nantinya lama-kelamaan rektum tersebut akan lengket lagi dan kembali seperti asal. (pengobatan ambeien yang seperti ini membutuhkan waktu yang relatif agak lama)

 Aturan minum :


    Minum 3 kapsul ambextra dan 2 kapsul unlergo sekaligus, 3 x sehari setelah makan.

Nama Produk : Umbextra Unlergo
Perijinan BPOM :Ambextra : POM TR 103 214 811 Unlergo : POM TR 103 214 831
Produksi : Herbalindo Utama
Isi : Ambextra : 60 kps Unlergo : 40 kps

NB: sangat di sarankan untuk teratur dan rutin konsumsi. Konsusmi tidak teratur akan menyebabkan proses penyembuhan yang lambat dan tidak maksimal.

Jika Anda berminat mendapatkan AMBEXTRA UNLERGO silahkan jangan sungkan- sungkan menghubungi ADMIN  kapsulterapi.com 
Hp :-087705262228
       -085731458347
Pin Bb : 5D40993D  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alat Terapi Pasca Stroke | Akupuntur Pen original 100%

TETES ASAM URAT BIOSYAFA

MINYAK TOTOK AJAIB DAHSYAT